Semarak Perayaan Dies Natalies ke 58 Tahun, FKIP Adakan Jalan Sehat

Sabtu (10/09) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Tadulako rayakan Dies Natalies ke 58 Tahun dengan mengadakan jalan sehat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di pelataran FKIP, yang mana dihadiri Rektor Untad, wakil rektor, dekan-dekan, alumni, mahasiswa serta seluruh civitas akademika FKIP.

Dies Natalies FKIP UNTAD 58

Dalam sambutannya, Dr. Ir Amiruddin Kade, S.Pd., M.Si menyampaikan maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan tidak lain, agar silaturahmi antar civitas akamika yang ada di Untad khususnya di FKIP terjalin harmonis.

“Jadi maksud kegiatan ini dilakukan tidak lain untuk memperat keakraban dan kekompakkan yang ada di lingkungan untad khususnya di FKIP, sekaligus sebagai bentuk wujud syukur saya selaku pimpinan di FKIP yang sejauh ini terus melakukan perbaikan terbaik untuk mahasiswa khususnya.”tuturnya.

Tidak hanya jalan santai, agenda pada hari ini di isi dengan aktivitas seperti senam sehat, pengumuman pemenang lomba porseni maba kemudian tidak lupa dimeriahkan dengan bagi-bagi doorprize.

Check Also

Penyerahan Penghargaan Rektor Untad kepada Prodi Unggul di FKIP

Rabu (14/12)  Rektor Universitas Tadulako serahkan penghargaan serta bonus untuk 4 Program Studi yang Ter-Akreditas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *