PELANTIKAN WAKIL DEKAN FKIP UNIVERSITAS TADULAKO fOTO BERSAMA

Pelantikan Wakil Dekan FKIP Universitas Tadulako: Periode 2024-2027

Palu, 6 Juni 2024 – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Tadulako (Untad) hari ini menggelar acara pelantikan Wakil Dekan untuk periode 2024-2027. Pelantikan ini merupakan langkah strategis dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan dan pelayanan akademik di FKIP.

Selamat dan sukses diucapkan kepada para Wakil Dekan yang baru dilantik:

  • Dr. Sahrul Saehana sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik
  • Dr. Darsikin, M.Si sebagai Wakil Dekan Bidang Keuangan & Umum
  • Dr. Humaedi, S.Pd., M.Pd sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan

Dalam sambutannya, Dekan FKIP Untad, Dr. Jamaluddin, M.Si., mengucapkan selamat dan sukses kepada para wakil dekan yang baru dilantik. “Kami berharap, dengan semangat baru ini, FKIP dapat terus berkembang dan mencapai berbagai prestasi. Semoga Bapak-bapak yang baru dilantik dapat menjalankan amanah dengan baik dan membawa FKIP ke arah yang lebih baik,” ujar Dr. Jamaluddin.

Ucapan selamat dan dukungan juga datang dari Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat (LPPM), Dr. Lukman, Dekan periode sebelumnya Dr. Ir. Amiruddin Kade, M.Si. serta seluruh dosen di FKIP. Mereka mengapresiasi komitmen dan dedikasi para Wakil Dekan yang baru dilantik, serta berharap agar sinergi yang telah terbentuk dapat terus ditingkatkan demi kemajuan FKIP.

PELANTIKAN WAKIL DEKAN FKIP UNIVERSITAS TADULAKOPELANTIKAN WAKIL DEKAN FKIP UNIVERSITAS TADULAKO OLEH DEKAN SEBELUMNYA

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada para Wakil Dekan yang telah mengakhiri masa jabatannya atas dedikasi dan pengabdian mereka selama ini:

  • Dr. Nurhayadi, M.Si
  • Abd. Kamaruddin, S.Pd., M.Ed., Ph.D
  • Dr. Iskandar, M.Hum

“Kami berterima kasih atas arahan dan bimbingan yang telah diberikan selama masa jabatan Bapak-bapak. Banyak pengetahuan dan pengalaman berharga yang kami dapatkan. Semoga Bapak-bapak selalu diberikan kesehatan, umur panjang, dan kebahagiaan. Amiin Yaa Robbal Allamiin,” ungkap Dr. Jamaluddin dengan penuh apresiasi.

Dr. Sahrul Saehana, selaku Wakil Dekan Bidang Akademik yang baru dilantik, menyampaikan tekadnya untuk meningkatkan kualitas akademik di FKIP Untad. “Kami berkomitmen untuk terus memperbaiki dan meningkatkan mutu pendidikan di FKIP, serta menciptakan lingkungan akademik yang kondusif bagi seluruh civitas akademika,” tuturnya.PELANTIKAN WAKIL DEKAN FKIP UNIVERSITAS TADULAKO fOTO BERSAMA DOSEN

Dr. Darsikin, M.Si, sebagai Wakil Dekan Bidang Keuangan & Umum, menyampaikan pentingnya pengelolaan keuangan yang transparan dan akuntabel. “Kami akan memastikan pengelolaan keuangan yang baik untuk mendukung seluruh kegiatan akademik dan non-akademik di FKIP,” ujar Dr. Darsikin.

Dr. Humaedi, S.Pd., M.Pd, sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, menekankan pentingnya pembinaan kemahasiswaan yang berkelanjutan. “Kami akan terus mendukung pengembangan potensi mahasiswa dalam berbagai bidang, sehingga mereka dapat menjadi lulusan yang unggul dan berdaya saing tinggi,” kata Dr. Humaedi.

Pelantikan ini menjadi momen penting bagi FKIP Untad untuk terus berkomitmen dalam meningkatkan mutu pendidikan dan pelayanan kepada mahasiswa. Dengan kepemimpinan baru ini, diharapkan FKIP Untad dapat mencapai berbagai prestasi gemilang dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan pendidikan di Indonesia.

Seluruh civitas akademika FKIP Universitas Tadulako mengucapkan selamat bertugas kepada para Wakil Dekan yang baru dilantik dan terima kasih kepada para pejabat yang telah menyelesaikan masa jabatannya. Semoga sinergi yang terjalin dapat membawa FKIP Untad menuju masa depan yang lebih cerah dan penuh prestasi.

Check Also

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako Menggelar Qurban 13 Sapi dalam Perayaan Idul Adha

Palu, 19 Juni 2024 – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako (UNTAD) menggelar perayaan …