Akreditasi Unggul Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi PJKR

Program Studi Pendidikan Jasmani, Kesehatan, dan Rekreasi Universitas Tadulako Raih Akreditasi Unggul

Palu, 3 Juni 2024 – Universitas Tadulako kembali mencetak prestasi dengan keberhasilan Program Studi Pendidikan Jasmani, Kesehatan, dan Rekreasi (PJKR) yang meraih akreditasi unggul dari lembaga akreditasi pendidikan terkemuka. Pengakuan ini menandakan peningkatan kualitas pendidikan di Universitas Tadulako, khususnya dalam bidang pendidikan jasmani.

Rektor Universitas Tadulako, Prof. Dr. Ir. Amar, ST. MT, menyampaikan ucapan selamat dan apresiasinya kepada Program Studi PJKR. “Selamat kepada Program Studi Pendidikan Jasmani, Kesehatan, dan Rekreasi (PJKR) atas pencapaian akreditasi unggul. Ini adalah bukti dari kerja keras dan dedikasi seluruh tim di program studi ini,” ujar Prof. Amar.

Koordinator Program Studi PJKR Dr. Andi Safaria, juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada seluruh tim yang telah bekerja keras dalam penyusunan borang akreditasi. “Kami merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh tim penyusun borang akreditasi yang telah memberikan dedikasi dan usaha terbaik mereka untuk mencapai akreditasi unggul ini. Pencapaian ini adalah hasil dari kerjasama dan kerja keras kita semua,” ungkap Koordinator Program Studi PJKR.

Keberhasilan meraih akreditasi unggul ini tidak lepas dari komitmen seluruh pihak di Universitas Tadulako, mulai dari pimpinan universitas hingga para dosen dan staf administrasi. Mereka semua berperan penting dalam mendukung dan mengembangkan program studi agar memenuhi standar akreditasi yang tinggi.

Dengan akreditasi unggul ini, Program Studi PJKR Universitas Tadulako semakin memperkokoh posisinya sebagai salah satu program studi terkemuka di bidang pendidikan jasmani, kesehatan, dan rekreasi. Prestasi ini diharapkan dapat memotivasi seluruh civitas akademika untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi terbaik bagi dunia pendidikan.

Keberhasilan ini merupakan langkah besar dalam upaya Universitas Tadulako untuk terus meningkatkan kualitas dan daya saing lulusannya. Dengan demikian, lulusan Program Studi PJKR diharapkan dapat menjadi tenaga profesional yang kompeten dan siap bersaing di dunia kerja.

Terima kasih kepada seluruh tim penyusun borang akreditasi dan semua pihak yang telah berkontribusi dalam proses ini. Bersama-sama, kita akan terus membawa Universitas Tadulako menuju kesuksesan yang lebih besar lagi.

Check Also

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako Menggelar Qurban 13 Sapi dalam Perayaan Idul Adha

Palu, 19 Juni 2024 – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako (UNTAD) menggelar perayaan …