Akreditasi Unggul Program Studi Pendidikan Biologi FKIP Tadulako

Program Studi Pendidikan Biologi Universitas Tadulako Raih Akreditasi Unggul!

Palu, 3 Juni 2024 – Universitas Tadulako kembali mencetak prestasi gemilang dengan diraihnya akreditasi unggul oleh Program Studi Pendidikan Biologi (PSPB) melalui lembaga akreditasi pendidikan terkemuka. Keberhasilan ini menjadi tonggak penting dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di universitas tersebut.

Dr. Masriyani, Koordinator Program Studi Pendidikan Biologi, menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya dalam sebuah pernyataan resmi. “Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Alhamdulillah, PSPB mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas support dan dukungannya kepada Bapak Dr. Ir. Amiruddin Kade, M.Si, (dekan lama) dan Bapak Dr. Jamaluddin, M.Si (dekan baru), para Wakil Dekan, Jurusan, Tim UPPS, Tendik, Unit, Jurusan, Teman-Teman Koordinator Prodi, Ketua dan Tim Lamdik PSPB, serta semua pihak yang terlibat langsung dan tidak langsung pada akreditasi PSPB sehingga dapat mencapai predikat unggul. Semoga Allah memberikan pahala yang berlipat ganda, tetap sehat, dan terus memberikan yang terbaik bagi institusi.”

Prestasi ini tidak lepas dari kerja keras dan kolaborasi berbagai pihak di Universitas Tadulako. Dukungan penuh dari Dr. Ir. Amiruddin Kade, M.Si, sebagai dekan sebelumnya, serta Dr. Jamaluddin, M.Si, dekan baru FKIP, sangat berperan dalam pencapaian ini. Keterlibatan para Wakil Dekan, jurusan, tim UPPS, tenaga pendidikan, unit, teman-teman koordinator prodi, dan tim lamdik PSPB juga menjadi faktor kunci dalam meraih akreditasi unggul ini.

Dr. Masriyani menambahkan, “Semoga Allah memberikan pahala yang berlipat ganda, tetap sehat, dan terus memberikan yang terbaik bagi institusi.” Ucapan terima kasih yang tulus juga disampaikan kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam proses akreditasi ini. “Salam hangat dari PSPB. Terima kasih, terima kasih, terima kasih. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,” tutupnya dengan penuh kehangatan.

Dengan pencapaian ini, Program Studi Pendidikan Biologi Universitas Tadulako semakin memperkokoh posisinya sebagai salah satu program studi unggulan yang mampu menghasilkan lulusan berkualitas dan berdaya saing tinggi. Keberhasilan ini diharapkan dapat memotivasi seluruh civitas akademika Universitas Tadulako untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi terbaik bagi dunia pendidikan.

Check Also

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako Menggelar Qurban 13 Sapi dalam Perayaan Idul Adha

Palu, 19 Juni 2024 – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako (UNTAD) menggelar perayaan …