Pelepasan dan Perpisahan PMM Angkatan 4 Inbound Untad: Momen Kenangan dan Persiapan Masa Depan

Pelepasan dan Perpisahan PMM Angkatan 4 Inbound Untad: Momen Kenangan dan Persiapan Masa Depan

Palu, 28 Mei 2024 – Universitas Tadulako (Untad) dengan bangga menyelenggarakan acara Pelepasan dan Perpisahan Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) Angkatan 4 Inbound pada Selasa, 28 Mei 2024. Acara yang bertajuk “Sampradayika Vasarah Nusantara” ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa(i) PMM Angkatan 4 Inbound Untad, para pejabat universitas, serta perwakilan dari Kemendikbudristek.

Acara ini merupakan momen penting bagi para mahasiswa(i) PMM Angkatan 4 Inbound untuk mengenang kebersamaan dan pengalaman selama mengikuti program PMM di Untad. Selain itu, acara ini juga menjadi ajang untuk merayakan kelulusan dan pencapaian mereka, serta mempersiapkan diri untuk masa depan setelah menyelesaikan program PMM.

Rektor Untad, Prof. Dr. Ir. Amar, ST., MT, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para mahasiswa(i) PMM Angkatan 4 Inbound atas partisipasi dan kontribusi mereka dalam program PMM. Beliau berharap pengalaman yang diperoleh selama di Untad dapat menjadi modal berharga bagi para mahasiswa(i) untuk membangun karir dan masa depan mereka.

Kepala Pusat MBKM Untad, Prof. Drs. Anang WM Diah, M.Si., Ph.D, juga memberikan sambutannya dalam acara ini. Beliau menyampaikan bahwa program PMM merupakan salah satu program strategis Kemendikbudristek untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Beliau berharap program ini dapat terus berkembang dan memberikan manfaat bagi para mahasiswa di seluruh Indonesia.

Acara Pelepasan dan Perpisahan PMM Angkatan 4 Inbound Untad ini dimeriahkan dengan berbagai penampilan seni dan budaya dari berbagai daerah di Indonesia. Para mahasiswa(i) PMM Angkatan 4 Inbound juga mendapatkan kenang-kenangan sebagai tanda telah menyelesaikan program PMM di Untad.

Opening Speech :
1. Prof. Dr. Ir. Amar, ST., MT (Rektor)
2. Prof. Drs. Anang WM Diah, M.Si., Ph.D (Kepala Pusat MBKM)
3. Nurul Isnaini Mudrikah. S.Kom (Supervisor Program PMM Panitia Pusat Kampus Merdeka)
4. Prof. Dr. Yudi Juniardi. M.Pd. (PIC PMM 4 UNTIRTA)

“Walaupun nantinya akan berpisah, ingatlah bahwa kita akan selalu menjadi bagian dari satu keluarga.”

Momen Kenangan dan Persiapan Masa Depan

Bagi para mahasiswa(i) PMM Angkatan 4 Inbound, acara ini merupakan momen yang penuh dengan kenangan. Mereka telah mendapatkan banyak pengalaman berharga selama mengikuti program PMM di Untad, seperti bertemu dengan teman-teman baru dari berbagai daerah di Indonesia, belajar budaya dan tradisi baru, serta meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mereka.

Meskipun nantinya akan berpisah, para mahasiswa(i) PMM Angkatan 4 Inbound akan selalu menjadi bagian dari keluarga besar Untad. Mereka akan membawa kenangan indah dan pengalaman berharga selama di Untad untuk membangun karir dan masa depan mereka.

Tentang Universitas Tadulako

Universitas Tadulako (Untad) adalah salah satu perguruan tinggi negeri ternama di Indonesia yang terletak di Kota Palu, Sulawesi Tengah. Untad memiliki 10 fakultas, 34 program studi sarjana, 17 program studi magister, 7 program studi doktor, dan 1 program studi diploma. Untad berkomitmen untuk menghasilkan lulusan yang berkualitas dan berdaya saing global.

#PMMUntad #SampradayikaVasarahNusantara #PelepasanDanPerpisahan #KampusMerdeka

Check Also

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako Menggelar Qurban 13 Sapi dalam Perayaan Idul Adha

Palu, 19 Juni 2024 – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako (UNTAD) menggelar perayaan …