Pelantikan Dr. Jamaluddin, M.Si sebagai Dekan FKIP Periode 2024-2027: Semangat Baru Menuju Keunggulan

Pelantikan Dr. Jamaludin, M.Si sebagai Dekan FKIP Periode 2024-2027: Semangat Baru Menuju Keunggulan

Palu, 3 Juni 2024 – Universitas Tadulako menyambut babak baru dalam kepemimpinan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) dengan dilantiknya Dr. Jamaludin, M.Si sebagai dekan untuk periode 2024-2027. Pelantikan ini dihadiri oleh berbagai civitas akademika yang memberikan ucapan selamat dan dukungan penuh.

Dalam pidato pelantikannya, Dr. Jamaludin menyampaikan, “Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Alhamdulillah, bersyukur kepada Allah SWT atas kepercayaan yang telah diberikan untuk menjabat sebagai Dekan FKIP dalam periode 2024-2027. Ini adalah sebuah tanggung jawab besar yang saya terima dengan penuh kesungguhan dan tekad untuk melanjutkan perjalanan FKIP.”

Serah terima jabatan

Dr. Jamaludin menegaskan komitmennya untuk bekerja sama dengan seluruh staf akademik dan administratif, serta para mahasiswa, demi mengembangkan FKIP menjadi pusat keunggulan dalam bidang pendidikan dan ilmu pengetahuan. “Saya percaya bahwa dengan kerja keras, kolaborasi, dan semangat kebersamaan, kita akan mencapai banyak prestasi dan memperkuat posisi FKIP sebagai salah satu fakultas terkemuka di Universitas Tadulako. Kami selalu terbuka untuk mendengarkan masukan, saran, dan aspirasi dari semua pihak. Saya yakin bahwa dengan berbagai kontribusi dan ide-ide yang beragam, kita akan dapat menciptakan lingkungan yang inspiratif dan kondusif dalam menumbuhkan atmosfer akademik yang humanis,” ungkapnya.

Dr. Jamaludin juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang tulus kepada berbagai pihak yang telah mendukung dan membimbingnya selama proses ini. “Izinkan saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang tulus kepada Bapak Rektor, Wakil Rektor, Ketua dan Sekretaris Senat Universitas, Ketua Dewan Pertimbangan dan jajarannya, Ketua, Sekretaris, anggota Senat Fakultas, Dekan sebelumnya Bapak Dr. Ir. Amiruddin Kade, S.Pd, M.Si, Wakil Dekan, Sekretaris Rektor, Ketua Jurusan, Koordinator Prodi, Ketua Lab/Studio, Ketua Panitia Penyelenggara dan jajarannya, serta semua pihak yang telah memberikan dukungan dan bimbingan selama proses ini. Terima kasih kepada seluruh Dosen FKIP, Staf, dan Tendik.”

Mengakhiri pidatonya, Dr. Jamaludin menyampaikan harapannya untuk bekerja sama dengan semua pihak dalam perjalanan mendatang, “Saya berharap dapat bekerja sama dengan semua pihak dalam perjalanan mendatang, dan bersama-sama kita akan membawa FKIP menuju kesuksesan yang lebih besar lagi. Terima kasih. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.”

Semangat baru ini, FKIP Universitas Tadulako diharapkan dapat terus berkembang dan mencapai prestasi yang lebih gemilang di bawah kepemimpinan Dr. Jamaludin, M.Si.

Check Also

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako Menggelar Qurban 13 Sapi dalam Perayaan Idul Adha

Palu, 19 Juni 2024 – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako (UNTAD) menggelar perayaan …