Sosialisasi Pemutakhiran Data dan Pengelolaan Kinerja Akademik Dosen FKIP UNTAD

Mengukir Prestasi Melalui Transformasi Akademik: Sosialisasi Pemutakhiran Data dan Pengelolaan Kinerja Akademik Dosen FKIP UNTAD

Palu, 7 Juni 2024 – Dalam upaya terus mengembangkan kualitas akademik dan meningkatkan efisiensi dalam pengelolaan data, Jurusan Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (PMIPA) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Tadulako (UNTAD) menggelar sebuah acara luar biasa: “Sosialisasi, Diseminasi Pelaksanaan Layanan Dosen tentang Pemutakhiran Data dan Pengelolaan Kinerja Akademik Dosen.”

Kegiatan yang digelar melalui platform Zoom Meeting ini merupakan salah satu langkah penting dalam mewujudkan transformasi akademik yang lebih maju dan efektif. Dipimpin langsung oleh Dekan FKIP yang visioner, Dr. Jamaludin, MSi., kegiatan ini membawa semangat baru dalam memperkuat layanan pendidikan di FKIP UNTAD.

Jurusan PMIPA Sosialisasi Pemutakhiran Data dan Pengelolaan Kinerja Akademik Dosen FKIP UNTADTidak hanya dihadiri oleh para dosen dari Jurusan PMIPA, tetapi juga diikuti oleh dosen-dosen dari berbagai jurusan lain di FKIP UNTAD. Hal ini menunjukkan antusiasme yang tinggi dalam meningkatkan kualitas akademik di lingkungan kampus.

Materi utama dalam kegiatan ini disampaikan oleh Dr. Darsikin, seorang akademisi yang memiliki pengalaman luas sebagai Ketua Jurusan PMIPA dan kini menjabat sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FKIP UNTAD. Dengan keahliannya, beliau berhasil membawa materi tersebut dengan sangat jelas dan komprehensif.

Selain itu, materi mengenai kebijakan pelaksanaan absensi secara online juga disampaikan oleh Kabag Umum FKIP UNTAD, Sukirman, S.Kom., M.Si. Materi ini memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang pentingnya pelaksanaan absensi secara online dalam mendukung efisiensi administrasi akademik.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme dan partisipasi aktif dari seluruh peserta dalam kegiatan ini. Pertanyaan-pertanyaan yang diajukan mencerminkan kesungguhan dan keinginan untuk memahami lebih dalam terkait manajemen data dan kinerja akademik,” ungkap Dr. Jamaludin, MSi., Dekan FKIP UNTAD.

Undangan untuk kegiatan ini telah disampaikan kepada seluruh dosen di Jurusan PMIPA FKIP UNTAD melalui surat resmi dengan rincian sebagai berikut:

Judul Undangan: “Sosialisasi, Diseminasi Pelaksanaan Layanan Dosen tentang Pemutakhiran Data dan Pengelolaan Kinerja Akademik Dosen”

Detail Kegiatan:

“Dengan semangat belajar yang tinggi dan dukungan penuh dari pimpinan fakultas, FKIP UNTAD terus berupaya meningkatkan kualitas layanan akademik demi mewujudkan pendidikan yang lebih baik. Kami berterima kasih atas partisipasi dan dukungan semua pihak,” tambah Dr. Jamaludin.

Melalui kegiatan ini, FKIP UNTAD terus mengukir prestasi dalam dunia akademik, membuktikan komitmennya dalam menciptakan transformasi positif bagi pengembangan pendidikan di masa depan.

FKIP UNTAD – Membangun Generasi Unggul Melalui Pembaharuan Akademik dan Pengelolaan Data yang Efektif

Check Also

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako Menggelar Qurban 13 Sapi dalam Perayaan Idul Adha

Palu, 19 Juni 2024 – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako (UNTAD) menggelar perayaan …