Mahasiswa FKIP UNTAD Untad Meraih Juara Nasional dalam MTQMN ke-17 Malang: Muh Cholil Zain Bersinar di Cabang Khaththil Qur’an Golongan Dekorasi Putra

Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP UNTAD Untad, Muh Cholil Zain, telah meraih kehormatan sebagai juara nasional pada Musabaqah Tilawatil Qur’an Mahasiswa Nasional (MTQMN) ke-17 yang berlangsung di Universitas Brawijaya Malang, Jawa Timur. Kompetisi resmi berakhir pada 9 November 2023, dengan pencapaian gemilang ini menambah daftar prestasi gemilang FKIP UNTAD

Muh Cholil Zain berhasil meraih juara 2 dalam cabang Khaththil Qur’an Golongan Dekorasi Putra. Keberhasilannya ini bukan hanya mencerminkan bakat dan dedikasi pribadinya, tetapi juga menjadi sorotan positif bagi program studi yang diikutinya dan tentu saja bagi FKIP UNTAD secara keseluruhan.

Dr. Ir. Amiruddin Kade, Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako, mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi yang luar biasa ini. Dalam ungkapannya, Dr. Amiruddin Kade menyampaikan selamat kepada Muh Cholil Zain atas raihan juara nasional tersebut. Ia juga menekankan betapa bangganya fakultas dan universitas atas prestasi gemilang ini, yang menunjukkan kualitas unggul dari mahasiswa FKIP UNTAD Untad.

Prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan individu dan institusi, tetapi juga menegaskan posisi FKIP UNTAD sebagai lembaga pendidikan yang berkomitmen untuk menghasilkan lulusan berkualitas dan berprestasi. Keberhasilan Muh Cholil Zain di MTQMN ke-17 tidak hanya mencerminkan keunggulan akademisnya tetapi juga dedikasi dalam mengembangkan bakat keagamaan.

Harapannya, keberhasilan ini akan menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya di FKIP UNTAD untuk terus berprestasi dan mengukir prestasi gemilang di tingkat nasional maupun internasional. Semoga, pencapaian Muh Cholil Zain dapat menjadi motivasi bagi seluruh civitas akademika untuk terus meningkatkan kualitas dan prestasi dalam berbagai bidang.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top