Demi terciptanya suasana pelayanan yang lebih baik, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Tadulako laksanakan Workshop Pelayanan Prima Bagi Tenaga Kependidikan FKIP. Bertempat di Hotel Best Western Plus Coco Palu Minggu (24/10), kegiatan ini dihadiri oleh seluruh tendik dilingkungan FKIP dan pimpinan fakultas.
Menjadi fakultas terbesar di lingkungan Universitas Tadulako yang memiliki mahasiswa terbanyak, Dekan FKIP Dr. Ir Amiruddin Kade, S.Pd., M.Pd menyampaikan agar kiranya para tendik bisa bekerjasama dalam pelayanan prima untuk mahasiswa sebagai pemegang saham terbesar di Universitas Tadulako, serta memberikan apresiasi kepada Tendik atas kerja kerasnya hingga terciptanya pelayanan prima di lingkungan FKIP.
“Saya selalu pimpinan fakultas sangat mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh teknik di lingkungan FKIP baik tendik akademik maupun non-akademik. Mahasiswa sebagai aset pemilik saham terbesar di lingkungan universitas kiranya kita bisa menjaga melalui memberikan pelayanan terbaik kita selaku pelayan mahasiswa. Agar kiranya tercipta lingkungan pelayanan prima yang maksimal mari kita saling bekerjasama dengan memberikan pelayanan terbaik,”tuturnya.
Ir. Purnama Ningsih, S.Pd., M.Si.,Ph.D selaku panitia pelaksana dalam sambutannya menyampaikan konsen Fakultas dalam hal pelayanan.
“Sesuai dengan konsen Fakultas ialah Melayani bukan di Layani, Tendik sebagai staf yang pelanggannya adalah mahasiswa, dosen, alumni serta seluruh stakeholder Fakultas. Sebagai pelayan terbaik untuk mahasiswa pelayanan kiranya harus diluar dugaan dan ekspetasi pelanggan dengan mewujudkan sikap-sikap orientasi pelayanan, bekerjasama, serta mampu memecahkan masalah,”jelasnya.
Workshop ini dilaksanakan secara luring dengan menghadirkan narasumber Prof. Dr. Ir Muhammad Basir Cyio, SE., MS dan pelaksanaan sesuai dengan protokol kesehatan.