Berita: Apel Pagi Perdana Dipimpin Dekan FKIP Universitas Tadulako

Dr. Jamaluddin Pimpin Apel Perdana: Sinergi dan Keselarasan untuk FKIP yang Lebih Baik

Senin, 10 Juni 2024 – Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Tadulako, Dr. Jamaluddin, M.Si., memimpin apel pagi perdana yang diadakan di pelataran Dekanat FKIP. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh jajaran pimpinan dan tenaga kependidikan di lingkungan FKIP, termasuk Ketua Senat, para Wakil Dekan, Ketua Jurusan, Sekretaris Senat, Sekretaris Jurusan, Koordinator Program Studi, Kepala PLPM, Kepala LPB, Kepala LPK, Ketua UMBKM, Ketua PPM, Kepala Bagian Umum, Kapokja Bagian Umum, serta seluruh tenaga kependidikan.

Dalam sambutannya, Dr. Jamaluddin menekankan pentingnya keselarasan dan sinergi antar tenaga kependidikan untuk mengoptimalkan proses kerja di fakultas. Beliau menyampaikan bahwa kolaborasi yang erat di antara seluruh komponen fakultas adalah kunci untuk mencapai tujuan bersama.

“Dalam menjalankan tugas kita, diperlukan adanya keselarasan dan kerja sama yang baik antar seluruh tenaga kependidikan. Dengan bersinergi, kita dapat mengoptimalkan semua proses kerja di FKIP dan mencapai hasil yang lebih baik,” ujar Dr. Jamaluddin.

Beliau juga memberikan apresiasi terhadap capaian dekan sebelumnya, Dr. Ir. Amiruddin Kede, M.Si., yang telah memberikan kontribusi besar bagi perkembangan FKIP. Dr. Jamaluddin menegaskan bahwa capaian tersebut perlu diteruskan dan dipertahankan, serta diupayakan untuk ditingkatkan lebih lanjut.

“Prestasi yang telah diraih oleh Dr. Amiruddin Kede perlu kita lanjutkan dan pertahankan. Jika memungkinkan, kita harus berusaha untuk meningkatkan capaian tersebut demi kemajuan fakultas dan universitas,” tambahnya.

Apel pagi ini dipimpin oleh Abd. Rohman, S.Pd., yang bertindak sebagai pemimpin apel. Kegiatan berlangsung mulai pukul 07.30 hingga selesai, diikuti dengan antusias oleh seluruh peserta yang hadir.

Dengan adanya apel pagi ini, diharapkan semangat dan komitmen seluruh tenaga kependidikan di FKIP semakin meningkat dalam mendukung tercapainya visi dan misi fakultas.

Terima kasih atas partisipasi dan dukungan semua pihak dalam kegiatan apel pagi ini.

Dekan FKIP Dr. Jamaluddin, M.Si.

Check Also

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako Menggelar Qurban 13 Sapi dalam Perayaan Idul Adha

Palu, 19 Juni 2024 – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako (UNTAD) menggelar perayaan …