Workshop Pendampingan Proposal Hibah Dikti Prodi Pendidikan Bahasa Inggris

Selasa (01/11) program studi pendidikan bahasa Inggris laksanakan Workshop Pendampingan Proposal Hibah Dikti. Bertempat di ruang serbaguna 2, kegiatan ini ikuti oleh dosen Pendidikan Bahasa Inggris serta perwakilan dosen-dosen muda dari beberapa kampus di kota Palu.

Dibuka langsung oleh pimpinan fakultas, Dr. Nurhayadi, M.Si selaku wakil Dekan Bidang Akademik yang berkesempatan hadir memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan menyampaikan harapan terlaksananya kegiatan tersebut.

“Harapan saya kegiatan seperti ini mampu menjadi modal bagi para dosen untuk lebih maksimal lagi dalam pembuatan proposal demi peningkatannya kapasitas dan kualitas kampus kita tercinta,”harapnya.

Dr. Rofiqoh, M.Ed selaku koordinator program studi dalam sambutannya menyampaikan tujuan dan maksud pelaksanaan kegiatan.

“Tujuan pelaksanaan kegiatan ini sebagai bentuk pendampingan bagi dosen-dosen muda yang akan bergelut dalam pembuatan proposal hibah Dikti. Tentunya kegiatan ini sangat penting agar bisa tahu bagaimana proses dan tips dalam pembuatan proposal hibahnya,” tuturnya.

Check Also

Penyerahan Penghargaan Rektor Untad kepada Prodi Unggul di FKIP

Rabu (14/12)  Rektor Universitas Tadulako serahkan penghargaan serta bonus untuk 4 Program Studi yang Ter-Akreditas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *