Penetapan Ketua dan Wakil Ketua BEM FKIP Universitas Tadulako

Hari ini, Kamis 13 Juni 2024, Dewan Perwakilan Mahasiswa FKIP Universitas Tadulako bersama dengan Panitia Pelaksana PEMIRA BEM FKIP telah sukses melaksanakan kegiatan penetapan Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FKIP Universitas Tadulako. Acara yang berlangsung dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Humaedi, S.Pd., M.Pd. serta berbagai komponen mahasiswa dan ketua-ketua lembaga di FKIP.

Dalam hasil yang diumumkan, Moh. Jen, mahasiswa dari Program Studi Pendidikan Jasmani, Kesehatan, dan Rekreasi (PJKR), terpilih sebagai Ketua BEM FKIP. Sementara itu, Adi Setyawan dari Program Studi Pendidikan Matematika, dipilih sebagai Wakil Ketua BEM.

Kedua pemimpin terpilih ini diharapkan dapat memimpin dan mewakili mahasiswa FKIP Universitas Tadulako dengan baik selama masa kepengurusan mendatang. Penetapan ini merupakan hasil dari proses yang melibatkan partisipasi aktif dari seluruh komunitas mahasiswa FKIP, yang mengutamakan kriteria kepemimpinan, dedikasi, dan visi untuk pengembangan kampus.

Dengan adanya pemilihan ini, diharapkan BEM FKIP dapat terus menjadi wadah yang efektif dalam mewujudkan aspirasi mahasiswa serta memperkuat peran mahasiswa dalam berbagai kegiatan dan pengambilan keputusan di lingkungan universitas.

 

 

Ini adalah langkah awal yang penting bagi FKIP Universitas Tadulako dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan dan mengembangkan potensi mahasiswa di masa depan.

Check Also

PENERIMAAN SK CLEANING SERVICE

FKIP Universitas Tadulako Mantapkan Langkah Kebersihan: Penyerahan SK Cleaning Service untuk Lingkungan Kampus yang Lebih Nyaman

Palu, 12 Juli 2024 – Sebuah langkah baru diambil oleh Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan …