Pembukaan Porseni Maba FKIP UNTAD

Dalam rangka memeriahkan ulang tahun FKIP ke 58 Tahun, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Untad hadirkan lomba-lomba yang melibatkan mahasiswa baru FKIP maupun civitas akademik di lingkungan FKIP. Selasa (06/09) Kegiatan Pembukaan tersebut dilaksanakan di ruang FKIP  7 yang mana dihadiri langsung oleh dekan FKIP beserta mahasiswa yang akan bertanding.

Dr Ir Amiruddin Kade, M Si selaku Dekan FKIP, menyampaikan motivasi kepada mahasiswa baru 2022 agar kiranya terus mengasah kemampuan dan potensi yang dimiliki.

“Teruntuk adik mahasiswa baru jangan malu-malu, di bangku perkuliahan ini harapannya adik-adik bisa memberikan yang terbaik khususnya melakukan yang terbaik untuk fakultas kita yang tercinta.”tuturnya.

Adapun Lomba-lomba yang dilaksanakan ialah Lomba Akademik yang meliputi; Lomba mengajar bagi mahasiswa, lomba pembelajaran berbasis IT, lomba video dokumenter mbkm, lomba pidato bahasa inggris, serta pemilihan duta fkip. Adapun lomba cabang olahraga diantaranya; futsal, tenis meja, catur, volly, takraw. Sedangkan untuk lomba kategori seni diantaranya; solo song, balas pantun, baca puisi, fotografi, kaligrafi, monolog dan standup comedy.

Check Also

Penyerahan Penghargaan Rektor Untad kepada Prodi Unggul di FKIP

Rabu (14/12)  Rektor Universitas Tadulako serahkan penghargaan serta bonus untuk 4 Program Studi yang Ter-Akreditas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *