Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako Menggelar Qurban 13 Sapi dalam Perayaan Idul Adha

Palu, 19 Juni 2024 – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako (UNTAD) menggelar perayaan Idul Adha dengan semangat kebersamaan dan pengabdian yang tinggi. Kegiatan ini dilakukan untuk memperingati hari raya Idul Adha 1445 H, dimulai dari Senin, 17 Juni 2024, selama dua hari berturut-turut.

   

   

Pada hari pertama, tanggal 17 Juni 2024, sebanyak 6 ekor sapi disiapkan dan disembelih sebagai bagian dari tradisi qurban. Kemudian, pada hari kedua, tanggal 18 Juni 2024, dilanjutkan dengan penyembelihan 7 ekor sapi. Seluruh proses pelaksanaan qurban dilakukan dengan penuh ketelitian dan kehati-hatian, serta melibatkan seluruh anggota civitas akademika fakultas.

Kegiatan ini dipimpin oleh Dr. Supriyatman, S.Si., M.Pd., selaku Ketua Panitia. Dr. Supriyatman menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk menyukseskan kegiatan qurban ini. “Terima kasih atas dedikasi dan kerja keras semua panitia yang telah berkontribusi dalam kegiatan ini. Semoga semua pengorbanan kita mendapat ridha dan berkah dari Allah SWT,” ujar Dr. Supriyatman.

Kegiatan qurban ini tidak hanya sebagai ibadah ritual, tetapi juga sebagai wujud nyata kepedulian dan kebersamaan dalam memperingati momen sakral bagi umat Muslim. Dengan semangat kebersamaan yang terjalin, diharapkan nilai-nilai keikhlasan dan pengorbanan yang terkandung dalam tradisi qurban ini dapat menginspirasi semua anggota fakultas dan masyarakat sekitar.

Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga dan dapat menjadi teladan dalam berbuat kebaikan bagi sesama.

 

Check Also

PENERIMAAN SK CLEANING SERVICE

FKIP Universitas Tadulako Mantapkan Langkah Kebersihan: Penyerahan SK Cleaning Service untuk Lingkungan Kampus yang Lebih Nyaman

Palu, 12 Juli 2024 – Sebuah langkah baru diambil oleh Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan …